Gaun Transparan Bikin Pevita Pearce Salah Tingkah - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » Gaun Transparan Bikin Pevita Pearce Salah Tingkah

Gaun Transparan Bikin Pevita Pearce Salah Tingkah

Written By MARICA DESA KAYANG on Senin, 16 Desember 2013 | Senin, Desember 16, 2013

http://kupang.tribunnews.com/foto/bank/images/pevita-pearce-gaun-seksi.jpg

KORAN MARICA JAKARTA -- Tampil dengan gaun seksi di muka publik plus menjadi pusat perhatian kaum adam, membuat Pevita Pearce (21) jadi salting alias salah tingkah.
Hal itu terlihat saat Pevita menghadiri gala premiere film terbarunya, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (14/12/2013) malam. Malam itu, Pevita mengenakan gaun seksi warna hitam dan serba transparan di bagian belahan dada dan punggungnya.
Saat baru datang ke lokasi acara, dara yang mencuat lewat film Denias, Senandung di Atas Awan masih terlihat percaya diri melangkah dan menebar senyum ke awak media dan tamu undangan. Sadar penampilan menjadi pusat perhatian mata laki-laki, Pevita pun terlihat jadi salah tingkah.
Akhirnya mantan kekasih Nino - vokalis band RAN - itu berusaha menutup belahan dadanya yang terlihat transparan dengan tas tangannya. Saat ditanya soal gaun seksi yang dikenakannya dengan senyum malu bilang, "Kebetulan saya nggak terlalu mempersiapkan baju khusus untuk malam ini, jadi saya mengambil apa yang ada di lemari baju saya saja," kata Pevita.
Menyadari dirinya menjadi sorotan lantaran baju transparan seksinya, Pevita pun coba untuk mengalihkan pertanyaan yang ditujukan kepadanya. "Gimana kalau kita pertanyaannya kembali ke film?" ujar Pevita malu-malu.*
Editor: alfred_dama
Sumber: Tribunnews
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA