Pornas Korpri XIII 2013 di Manado Voli NTT ke Babak 16 Besar Pornas 2013 - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » Pornas Korpri XIII 2013 di Manado Voli NTT ke Babak 16 Besar Pornas 2013

Pornas Korpri XIII 2013 di Manado Voli NTT ke Babak 16 Besar Pornas 2013

Written By MARICA DESA KAYANG on Minggu, 24 November 2013 | Minggu, November 24, 2013

 
KORAN MARICA--MANADO, PK --- TIM voli putra NTT lolos ke babak 16 besar Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XIII/2013 setelah di laga akhir pool F menang walk over (WO) atas tim futsal Korpri Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di GOR KONI Kota Manado, Minggu (24/11/2013).

Dengan kemenangan ini, tim voli NTT bertemu tim voli Bangka Belitung (Babel) yang menjadi runner up pool F pada pertandingan  tanggal 26 November mendatang. Sedangkan  tim voli putri NTT harus angkat koper dari Hotel Sahid Manado yang menjadi tempat penginapan kontingen Korpri NTT.

Tim catur NTT sampai berita ini diturunkan masih bertarung di babak keempat melawan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Pada babak ini, di meja 1, Anjas Novitas, MF versus Max Adoe (NTT), Steven Mbau (NTT) vs Sutrisno,  Herry Yansen vs Jhon da Costa (NTT), Bungsu Manokoa (NTT) vs Sudirman.

Hasil babak ketiga, Sabtu (23/22/2013), di nomor beregu, NTT sudah meraih 2 poin. Pecatur NTT vs Sultra dengan perolehan hasil; Syamsul vs Max Adoe (1-0),  Steven Mbau (NTT) vs Rustam (1/2-1/2), dan Aceng vs Jhon da Costa (NTT)  (1-0) dan Bungsu Manokoa (NTT) vs Ruslan (1-0).
Sementara tim futsal NTT juga bersiap angkat koper untuk pulang kampung setelah ditumbangkan tim  futsal

Jateng dengan skor 3-5. Tim futsal dan tim voli putri NTT pulang kampung,  27 November. Sementara beberapa pemain tenis lapangan NTT juga sebagian sudah kembali ke Kupang.
Pelatih Voli Putra NTT, Jhon Seran dan Umbu Ndaparoka  optimis NTT bisa lolos ke babak 8 besar jika anak-anak NTT konsisten sehingga bisa mengalahkan tim voli Babel.
"Doakan semoga tim voli putra NTT bisa lolos ke babak delapan besar," kata Jhon.
Editor: omdsmy_novemy_leo
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA