Rahasia Orang Kaya - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » , » Rahasia Orang Kaya

Rahasia Orang Kaya

Written By MARICA DESA KAYANG on Minggu, 02 Februari 2014 | Minggu, Februari 02, 2014

Foto Saya
Rahasia Orang Kaya
Sukses Itu ....?
Ketika saya bertanya kepada Anda, apakah sih sukses itu? Saya yakin jawaban Anda pasti beragam. Mungkin ada yang menjawab sbb :
“sukses itu bahagia”, atau
“sukses itu tercapainya impian”, atau
“sukses itu memberi banyak manfaat untuk orang lain”, atau
“sukses itu kaya harta dan kaya hati” dan sebagainya..
Apa yang Anda definisikan tentang sukses itu tidak keliru, namun di buku ini, saya hanya mengatakan bahwa sukses itu adalah Dekat dengan Allah dan bermanfaat yang sebesar-besarnya untuk ummat.
Cobalah perhatikan orang terkaya di dunia ini. Dia memberikan hampir sepertiga kekayaannya untuk disumbangkan pada yayasan-yayasan sosial atau kegiatan-kegiatan kemanusiaan lainnya. Dia memang memberi manfaat yang luar biasa untuk manusia, tetapi di sisi ALLAH SWT tidak ada gunanya, karena dia enggan bersujud kepadaNYA. Namun ada juga orang yang ibadahnya sangat getol, namun ia pelit dan egois. Hanya memikirkan dirinya sendiri dan keluarganya. Tidak peduli dengan lingkungannya. Ini pun tidak sukses.. Jadi menurut pendapat saya, seseorang itu disebut sukses jika dia dekat dengan ALLAH SWT pemilik langit dan bumi, serta banyak manfaatnya untuk ummat manusia, maka dia insyaallah sukses sejati.  
Pengertian Kaya :
Kaya itu memiliki definisi yang berbeda-beda seperti definisi sukses. Mungkin ada yang menganggap kaya itu yaaa banyak harta, mobilnya mewah, rumahnya megah, tanahnya dimana-mana dan sebagainya.. tapi sekali lagi, pendapat saya bukan seperti itu.. Kaya itu adalah ketika seseorang merasa cukup dengan apa yang dimilikinya, dan tidak dengki dengan apa yang dimiliki orang lain.. Dengan demikian, pengertian ini akan mngeliminasi pejabat-pejabat yang secara harta berlimpah, tetapi masih hobi korupsi. Sejatinya mereka bukanlah orang kaya. Karena selalu merasa kurang. Sehingga mereka korupsi. Maka kaya bukan persoalan materi, tetapi persoalan mental. Lebih sempurna lagi jika seseorang itu secara harta berlimpah, dan hatinyapun merasa cukup dan tidak selalu merasa kurang dan kurang terus..

Belajar dari orang kaya ( harta yang melimpah )
Jika saya amat-amati, ternyata orang yang kaya secara harta itu memiliki 2 sifat yang begitu melekat dalam dirinya... apakah itu?

A. Males
Orang kaya itu ternyata males, mereka males nyuci baju sendiri makanya punya mesin cuci atau membayar PRT untuk mencuciian bajunya.
Orang kaya itu males nyuci mobil, makanya memilih dicuci di tempat cucian mobil.
Orang kaya itu males naik kereta ekonomi yang harus berdiri berdesak-desakan, makanya memilih membeli tiket yang eksekutiv.
Orang kaya itu males naik motor karena panas dan polusi, makanya memilih membeli mobil, biar nggak kehujanan juga.
Orang kaya itu males kerja tiap hari pagi sampai sore, makanya dia memilih mengatur waktunya dengan bebas tapi tetep dapet duit.
Orang kaya itu males kerja mencangkul di sawah, mengangkat-angkat batu, karung dsb, makanya lebih senang membayar orang untuk melakukan hal itu.
B. Kreatif
Nah, supaya bakat malesnya tadi bias tersalurkan dengan baik, makanya orang kaya membuat mesin uang. Mesin yang terus mencetak uang buat dirinya, walaupun dia sedang liburan, seharian nggak kerja dsb.
Apakah Mesin Uang  Orang kaya?
1.      Aset
Aset ini adalah berupa property seperti rumah, kos-kosan, hotel, ruko dsb. Lalu  mobil, motor, becak, HP, computer dsb. Dia memiliki barang-barang itu dengan maksud agar barang-barang itu bekerja untuk dia, bukan dia yang bekerja untuk barang-2 itu. Karena ada di antara kita yang bekerja siang malam, namun habis hanya untuk nyicil angsuran mobil, motor, kulkas, rumah dsb..
2.      Sistem
Diantara resep2 orang kaya itu adalah membuat system, Misalnya MLM dan sebagainya. Sistem itulah yang nantinya akan bekerja sendiri, dan menghasilkan uang buat dirinya.
3.      Web/internet

Sebagian mereka juga membuat web / blog yang bagus dan punya keahlian memperkenalkan web atau situsnya ke ranah public, sehingga setiap orang mengakses situsnya. Disanalah ia mulai kebanjuran order dan kebanjiran rejeki. Meskipun dia tidur, web nya terus berjualan.. dahsyat!
SEGINI DULU YA, BESOK KITA BAHAS INSYALLAH TTG CARA CEPAT MELIPATGANDAKAN HARTA...
0877 381 24437
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA