Tuntut Bupati Mundur, Wakil Ketua DPRD Lembata Teteskan Air Mata - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » Tuntut Bupati Mundur, Wakil Ketua DPRD Lembata Teteskan Air Mata

Tuntut Bupati Mundur, Wakil Ketua DPRD Lembata Teteskan Air Mata

Written By MARICA DESA KAYANG on Kamis, 14 November 2013 | Kamis, November 14, 2013


Tuntut Bupati Mundur, Wakil Ketua DPRD Lembata Teteskan Air Mata
KORAN MARICA LEWOLEBA -- Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Lembata, yang sekaligus adalah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lembata, Hyasintus Tibang Burin meneteskan air mata saat memberikan pendapat terkait tuntutan Forum Penyelamat Lewotanah Lembata yang meminta Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur mundur dari jabatannya.
Mengaku dengan agak berat, demikian Hyasintus Burin, dirinya menyatakan siap mendukung apa yang disampaikan forum hari itu yakni permintaan agar bupati Lembata mundur dari jabatannya.
"Saya secara pribadi dan sebagai ketua partai siap dukung apa yang disampaikan hari ini. Saya tidak tegah menyatakan ini, saya mohon maaf kepada semua pihak tentang situasi kita saat ini," tandas Hyasintus Burin.
Yang disampaikan oleh forum, kata Hyasintus merupakan langkah awal. Karena menentukan benar dan salah itu membutuhkan proses.
Tetapi siapa saja, termasuk bupati Lembata, adalah seorang manusia yang tidak sempurna. Pelanggaran hukum menjadi bagian dari kehidupan  kita semua sebagai manusia. Karena itu kita perlu melihat dan mengoreksi diri masing-masing.
Reaksi sedih ketua DPC PDIP Lembata itu setelah  ketua fraksi PDIP Lembata, Felisianus Korpus dan Anggota Fraksi PDIP, Yakobus Liwa menyatakan siap mendukung di belakang masyarakat Lembata untuk melengserkan bupati jika itu adalah kehendak masyarakat Lembata.*
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA