24 November, Manny Pacquiao Hadapi Brandon Rios - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » 24 November, Manny Pacquiao Hadapi Brandon Rios

24 November, Manny Pacquiao Hadapi Brandon Rios

Written By MARICA DESA KAYANG on Sabtu, 09 November 2013 | Sabtu, November 09, 2013


brandon rios dan manny pacquiao 24 November, Manny Pacquiao Hadapi Brandon Rios
KORAN MARICA:--MANILA Petinju kenamaan Filipina, Manny Pacquiao dipastikan akan naik ring pada 24 Novemver 2013 menghadapi petinju Brandon Rios dari Amerika Serikat di Makau.
“Ini salah satu pertandingan paling penting dalam karier saya, karena saya ingin memberi jaminan kepada para penggemar bahwa saya masih bisa bersaing di kalangan petinju elit dunia,” kata Pacquiao kepada kantor berita AFP.
Pacquiao mengalami kekalahan pertama pada Juni 2012 saat berhadapan dengan Timothy Bradley yang mengakhiri rekor tak terkalahkan yang ia pegang selama tujuh tahun. Enam bulan kemudian ia dijatuhkan musuh bebuyutannya dari Meksiko, Juan Manuel Marquez.
“Itu semua tak mempengaruhi saya. Di dunia tinju, kadang Anda menang, kadang Anda kalah,” kata Pacquiao.
Prestasi fenomenal Pacquiao membuatnya menjadi salah satu atlet dengan bayaran paling mahal di dunia dan menjadikan dirinya sebagai pahlawan nasional di Filipina. Ia menjadi selebriti kemudian terjun di dunia politik hingga akhirnya menjadi anggota parlemen.
Manny Pacquiao berharap bisa bertarung melawan Floyd Mayweather Jr. “Saya merasa mendapat kehormatan bisa menampilkan pertunjukan yang hebat. Saya juga ingin kembali dikenal sebagai petinju papan atas dunia,” kata Pacquiao, ketika mempromosikan laga tinju di Singapura, hari Jumat lalu.
“Saya tidak tahu berapa lagi pertandingan yang saya jalani. Dalam pikiran saya saat ini, mungkin saya masih akan bertinju hingga dua atau tiga tahun mendatang,” papar Pacquiao, yang memiliki rekor 54 menang, 5 kalah, dan 2 kali seri.
“Saya merasa masih kuat. Jika ada yang salah dengan badan saya atau kemampuan bertinju saya, maka saya akan mempertimbangkan untuk pensiun,” katanya.
Pacquiao memiliki pukulan yang keras, yang membantunya meraih sabuk juara dunia dari kelas layang hingga kelas menengah.
By. Listen
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA