KABAR GEMBIRA DARI ENDE SMAK Frateran Ndao Juara Umum Olimpiade Sains - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » KABAR GEMBIRA DARI ENDE SMAK Frateran Ndao Juara Umum Olimpiade Sains

KABAR GEMBIRA DARI ENDE SMAK Frateran Ndao Juara Umum Olimpiade Sains

Written By MARICA DESA KAYANG on Minggu, 05 Mei 2013 | Minggu, Mei 05, 2013

SMAK-Frateran-Ndao-Ende.jpg


KORAN MARICA:--ENDE -- SMAK Frateran Ndao, Ende, berhasil keluar sebagai juara umum Olimpiade Sains SMA Tingkat Kabupaten Ende Tahun 2013. 

Dalam kejuaraan tahunan itu SMAK Frateran Ndao menempatkan lima wakilnya sebagai juara satu serta 6 orang lainnya pada peringkat dua dan tiga. Dengan demikian praktis ada 11 orang wakil dari SMAK Frateran Ndao yang berada pada peringkat satu hingga tiga.

Humas SMAK Frateran Ndao, Rafael Rondo dalam keterangan persnya kepada Pos Kupang di sekolah tersebut, Sabtu (4/5/2013) mengatakan pihak sekolah merasa sangat bangga atas hasil yang telah diraih oleh para siswa dan siswi  pada kejuaraan Olimpiade Sains SMA Tingkat Kabupaten Ende.

Apa yang ditunjukan para siswa siswi itu adalah buah dari proses belajar dan mengajar yang diterapkan oleh SMAK Frateran Ndao selama ini juga kerja keras dari para siswa baik ketika berada di lingkup sekolah maupun di rumah.

Pencapain kali ini menurut Rafael adalah hal yang luar biasa dalam sejarah SMAK Frateran Ndao karena berhasil menempatkan lima wakilnya sebagai juara satu dan enam  lainnya pada peringkat dua dan tiga. Praktis ada 11 orang wakil dari SMAK Frateran Ndao yang berhasil menempati peringkat satu hingga tiga. 

"Selama ini dalam tiap keikutsertaan SMAK Ndao pada lomba sains memang ada satu atau dua yang berhasil keluar sebagai juara satu namun demikian baru kali ini ada 11 orang yang lima diantaranya keluar sebagai juara satu. Suatu prestasi yang cukup membanggakan baik bagi para siswa itu sendiri, pihak sekolah juga orang tua," kata Rafael.*

Editor : alfred_dama
Sumber : Pos Kupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA