APA PEMUDA & WARGA ALOR SETUJU Simeon Th. Pally PIMPIN ALOG LAGI?? - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » APA PEMUDA & WARGA ALOR SETUJU Simeon Th. Pally PIMPIN ALOG LAGI??

APA PEMUDA & WARGA ALOR SETUJU Simeon Th. Pally PIMPIN ALOG LAGI??

Written By MARICA DESA KAYANG on Selasa, 04 Juni 2013 | Selasa, Juni 04, 2013



KORAN MARICA KALABAHI:---Ini pandangan salah seorang tokoh masyarakat (Tomas) berpengaruh di Kabupaten Alor, Paulus Pullek, BA terhadap Calon Bupati Alor dari Paket PELANGI, Drs. Simeon Thobias Pally. Menurut Pullek, Drs. Simeon Th. Pally adalah sosok pemimpin yang cinta rakyat, menyatu dengan rakyat serta tau dan paham terhadap penderitaan rakyat yang dipimpinnya.


Dihadapan ribuan massa pendukung yang hadir membanjiri stadion minin Kalabahi, Paulus Pullek pada deklarasi Paket PELANGI, Sabtu (25/05/2013) silam mengatakan, ketika Drs. Simeon Th.  Pally maju Pilkada Alor Tahun 2008 silam,  ada yang tanya sama saya …  Bapak Pulek menurut Bapak kandidat macam apa yang layak untuk memimpin ini Alor. Pertama yang saya katakan adalah orang yang takut akan Tuhan. Yang kedua adalah orang yang cinta kepada rakyat.

Dan yang ketiga adalah orang yang tidak mengandalkan adanya kendaraan bermotor yaitu sampai dimana jika kendaraan tidak bisa lewat dan berhenti, turun ko lanjut dengan jalan kaki agar bisa melihat seperti apa kehidupan rakyat di pedalaman yang masih dililit kesulitan. “Dan  itu orangnya adalah Simeon Th Pally. Itu  benar adanya dan saya sebagai saksi mata jalan ke Alor Selatan sampai di Manmas turun dan jalan kaki sampai ke lembah yang paling dalam. Ini  yang dikatakan orang yang cinta rakyat, menyatu dengan rakyat, tau dan paham dengan penderitaan rakyat,” ungkap Pullek disambut teriakan hidup PELANGI oleh massa pendukung Paket PELANGI. 

Tidak hanya itu, pada saat menjadi Wakil Bupati Alor, Pullek mengaku menjadi saksi masyarakat masuk-keluar Rumah Jabatan Wakil Bupati Alor, dan yang masak makanan dan beri makan kepada rakyat yang keluar-masuk rumah jabatan adalah  Ibu Pally.
Kepada  Bapak Kinanggi dan Ibu Pullek mengajak untuk  bersama dengan Bapak Pally dan Ibu untuk rela bersama-sama untuk turun dibalik bukit, lembah dan gunung-gunung untuk bersama dengan masyarkat

Terima kasih Tahir!
Pada kesempatan itu,  Pulek menyampaikan terima kasih kepada Simeon Pally dan Ibu bersama  Jusran Tahir dan Ibu yang sudah memimpin daerah ini dan sebentar lagi akan berakhir. Terimakasi karena selama memimpin daerah selama satu periode, sudah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya bagi daerah Kabupaten Alor yang kita cintai.
Pullek juga menyampaikan terima kasih untuk kehadiran semua parpol pendukung, masyarakat yang hadir untuk memberikan perhatian dan penghargaan dalam deklarasi paket Pelangi.
Saya pribadi ketika habis  hujan dan ada rintik saya liat dulu ada PELANGI  atau tidak, begitu saya liat pelangi saya bersyukur. Kalau  di Alkitab bilang  ada pelangi berarti Tuhan masih panjangkan umur bumi ini, saya pikir semua yang menikmati hujan itu pasti akan menyaksikan

PELANGI.  Terima kasih  kepada Parpol pengusung kembali memberikan dukungan lewat surat pernyataan dukungan sehingga memberikan kepercayaan kepada  Simeon Th Pally untuk meneruskan program-program pada periode yang akan datang. Kapada simpatisan yang membanjiri Stadion Mini Kalabahi, Pullek mengharapkan agar tolong sampaikan salam PELANGI kepada masyarakat yang belum sempat hadir. Paket PELANGI sudah resmi untuk maju dalam pilkada Alor oleh karena itu dukunglah paket PELANGI, pinta mantan Camat Alor Selatan ini.
Sedangkan tokoh masyarakat lainnya, Salim Haji Dasing mengatakan,  Nasarudin Kinanggi  pada tanggal 23 Mei  2013,  saya pergi bersama  Paulus Pullek di Moru untuk  pemberitahuan bahwa hari ini dipinang sekaligus dihadirkan di Lapangan Mini untuk dilakukan deklarasi.  Dasing  mengajak   semua masyarakat  supaya satu dalam sikap, satu dalam tindakan satu dalam pernyataan  pada tanggal 5 Agustus 2013 nanti kita semua harus memberi dukungan kepada paket Pally-Kinanggi untuk menangkan Pilkada Alor  dalam satu putaran. oktotefi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA