Pemuda Naibonat Saling Serang, Dua Orang Dianiaya - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » Pemuda Naibonat Saling Serang, Dua Orang Dianiaya

Pemuda Naibonat Saling Serang, Dua Orang Dianiaya

Written By MARICA DESA KAYANG on Rabu, 20 Maret 2013 | Rabu, Maret 20, 2013

Tawuran.jpgKoran Marica :- OELAMASI -- Dua kelompok pemuda di Naibonat, Kupang Timur, Kabupaten Kupang saling serang, Rabu (20/3/2013). Dua pemuda setempat mengalami luka-luka akibat dikeroyok.

Aparat Polres Kupang dipimpin Wakapolres Kompol Anton C. Nugroho, S.H, M.Hum, berhasil melerai aksi saling serang dua kelompok pemuda tersebut. Hingga petang hari, aparat Polres Kupang dibantu aparat Polsek Kupang Timur, aparat Koramil Kupang Timur dan Kodim Kupang, masih melakukan pengamanan di jalur Jalan Trans Timor, di Kelurahan Naibonat.

"Belum diketahui apa motif saling serang antar kelompok pemuda itu. Dua pemuda yang menjadi korban penganiayaan sudah dimintai keterangan," jelas Anton C. Nugroho, di Naibonat, Rabu siang.

Anton mengatakan, pelaku penganiayaan belum berhasil dibekuk. "Anggota masih mengejarnya," tukasnya.

Informasi lain yang diperoleh, lanjut Wakapolres Kupang, pertikaian itu diduga dipicu dendam lama antar-dua perguruan silat. Namun dugaan itu harus dibuktikan lewat penyelidikan. Tentang awal mula terjadi saling serang antar kelompok pemuda, Wakapolres mengungkapkan, pada Selasa (19/3/2013) petang, dua pemuda yang berdomisili di belakang Kompleks Asrama Batalyon 743 PSY/Kompi Senapan B, melintas di depan SPBU Oelamasi, di Naibonat.

Di depan SPBU itu, kedua pemuda yang bernama Januario dan dan Alexio dihadang sekelompok pemuda. Keduanya dikeroyok hingga babak belur. "Karena masih dendam, tadi pagi, mereka saling serang di ruas jalan Timor Raya. Untung bisa diatasi anak buah," kata Wakapolres Kupang.

Ditanya apakah itu terkait dengah kisruh Pilgub NTT, Wakapolres Kupang membantah keras. "Tidak ada kaitannya sama sekali. Itu murni kriminal," tandasnya.

Pantauan Pos Kupang, sekitar 70 anggota Polres Kupang berjaga-jaga di ruas Jalan Timor Raya, di Kelurahan Naibonat, Kupang Timur. Selain Wakapolres Kupang, tampak juga beberapa perwira yang menemani, yaitu Kabagops Kompol Hendrik Fai, S.H, Kasat Sabhara, AKP Dance E. Day, dan Kabag Humas, Ipda Josep Marsudi.

Satu regu anggota Polres Kupang bersiaga sekitar 50 meter sebelum SPBU Oelamasi. Satu regu lagi berjaga-jaga di sekitar Warung Se'i Babi Berkat, sekitar 50 meter dari Kantor Diklat Dinas Sosial NTT. Warung dan sejumlah kios kelontong sekitar TKP tetap buka dan melayani pembeli. "Ributnya kemarin sore dan tadi pagi. Setelah polisi datang, para pemuda melarikan diri," tukas salah satu pemilik warung nasi.*

*

Editor : alfred_dama
Sumber : Pos Kupang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA