Saya Tikam Karena Cinta - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » Saya Tikam Karena Cinta

Saya Tikam Karena Cinta

Written By MARICA DESA KAYANG on Selasa, 19 Maret 2013 | Selasa, Maret 19, 2013

scale_17--Pelaku_Penikaman(2).JPGKoran Marica:-MAUMERE, PK -- Cinta biasanya membuat orang semakin mesra dan romantis. Tapi yang terjadi di Maumere, Jumat (15/3/2013) pagi pukul 03.00 Wita, benar- benar aneh. 

YA (15) yang tinggal di Kelurahan Waioti, Maumere, nekad menikam MDS (17), siswi kelas dua salah satu SMA di Kota Maumere, karena merasa cinta terhadap korban. 

MDS ditikam YA di bagian dadanya menggunakan pisau dapur saat korban sedang tertidur pulas di kamar tidurnya. Akibat penikaman itu MDS masih menjalani perawatan di RSUD Dr. TC Hillers Maumere. YA pun sudah ditahan di Mapolres Sikka.

YA yang ditemui Pos Kupang di Mapolres Sikka, Selasa (19/3/2013) siang, menjelaskan, penikaman itu dilatarbelakangi rasa cinta pada korban. YA ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada korban, tapi ia tidak mau berterus terang menyatakan rasa cintanya itu kepada korban.

Entah karena apa, pagi itu YA ke rumah MDS dan masuk melalui jendela. Ia lalu mengambil pisau dan menikam korban yang sedang tidur pulas.

Korban yang merasa kesakitan berteriak sehingga mama korban, Leonarda Lelu (57), masuk ke kamar dan menemukan korban sudah bersimbah darah. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit.

"Saya mau dengan korban tapi saya belum sempat ungkapkan rasa itu. Seperti didorong setan saya ke rumah korban dan menikamnya. Saya tidak sekolah lagi dan tinggal bertetangga dengan korban di Kelurahan Waioti," kata YA.

Ia mengatakan, akan mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum karena telah membuat korban terluka. "Saya siap menjalani proses hukum," kata YA.

Kapolres Sikka, AKBP Budi Hermawan, S.Ik, kepada Pos Kupang, menegaskan, kasus tersebut sudah ditangani penyidik. "Korban sudah kami periksa dan masih berada di rumah sakit. Pelaku sudah kami tahan dan dikenakan pasal penganiayaan dan UU Perlindungan Anak," kata Budi. 

STORY HIGHLIGHTS

* YA memiliki perasaan cinta terhadap MDS
* Perasaan cintanya tak berani diungkapkan
* Hari Jumat dinihari YA masuk kamar MDS
* Menikam MDS saat sedang tidur pulas

Editor : omdsmy_novemy_leo
Sumber : Pos Kupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA