Bilang Bajingan, Ahok Lakukan Kekerasan Verbal - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » Bilang Bajingan, Ahok Lakukan Kekerasan Verbal

Bilang Bajingan, Ahok Lakukan Kekerasan Verbal

Written By MARICA DESA KAYANG on Sabtu, 16 November 2013 | Sabtu, November 16, 2013





HeadlineKORAN MARICA Jakarta - Setelah KPAI mengecam pernyataan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebut APBD tidak diberikan untuk anak calon bajingan, kini kecaman gantian dilayangkan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) terhadap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait mengungkapkan, sebagai seorang pejabat negara, dan seorang kepala daerah, Ahok tak pantas menyebut bajingan. Apalagi kata tersebut diucapkan untuk seorang anak.

"Nanti jangan salahkan remaja dan anak-anak juga jika mereka menyebut para pejabat itu bajingan karena mereka merupakan daur ulang orang dewasa ," kata Arist, Jumat (15/11/2013) kemarin.

Arist juga mengatakan, pernyataan Ahok sudah masuk kategori kekerasan verbal. "Anak itu punya hak untuk mendapatkan rasa nyaman. Ahok sudah dikategorikan melanggar hak anak karena melakukan kekerasan verbal," ungkapnya.

"Saya mengerti dan maklumi sebagai reaksi yang geram terhadap kenakalan remaja. Tapi, di balik itu, tidak bijak juga sebagai pemimpin. Justru karena tidak bijak itu, maka muncul kekerasan verbal pada anak," ucapnya.[dit]

sumber : http://metropolitan.inilah.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA