Bela Timnas, Penyerang Barca Cedera - KORAN MARICA DESA KAYANG
Headlines News :

IKLAN

Home » » Bela Timnas, Penyerang Barca Cedera

Bela Timnas, Penyerang Barca Cedera

Written By MARICA DESA KAYANG on Kamis, 28 Maret 2013 | Kamis, Maret 28, 2013

KORAN MARICA:-- Laga timnas Spanyol di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 menyisakan kabar kurang menyenangkan bagi Barcelona. Dua pemain la Blaugrana yang membela tim Matador kembali dengan kondisi cedera. Pemain bertahan Barca, Jordi Alba, menderita cedera hamstring selepas laga Spanyol melawan Finlandia, pekan lalu. Menyusul kemudian Pedro Rodriguez yang mengalami masalah pada betisnya. 
Pedro menjadi pahlawan kemenangan skuat la Roja dengan gol tunggalnya ke gawang Prancis, tengah pekan ini. Meski pun ia harus mengakhiri laga lebih awal. "Pedro mengalami sobekan kecil pada otot betis kanannya," berikut keterangan dalam laman resmi Barca, Rabu (27/3).
Karena cedera itu, Pedro diperkirakan harus menjalani pemulihan selama 10 hari. Ia dipastikan akan melewatkan laga timnya ketika bertandang ke markas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Bahkan tim medis skuat Katalan meragukan penyerang berusia 25 tahun itu bisa tampil melawan Mallorca di pekan berikutnya.
Pedro juga sudah dipastikan absen di leg pertama babak perempat final Liga Champions saat Barca bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (3/4) WIB. Penyerang yang sudah mengoleksi tujuh gol di berbagai ajang itu tidak bisa bermain karena sanksi akumulasi kartu. Bukan hanya Pedro, Alba pun masih diragukan bisa turun dalam pertandingan di Paris. Cedera hamstring membuat mantan bek Valencia itu harus beristirahat sekitar sepekan hingga 10 hari.
Cedera kedua pemain ini mengurangi opsi pelatih Barca Tito Vilanova. Pedro dan Alba sepanjang musim ini kerap mengisi skuat inti Barca di berbagai kompetisi. Alexis Sanchez atau Tello bisa menjadi pilihan untuk mengisi tempat Pedro. Namun krisis pemain terjadi di posisi bek kiri. Selain Alba, Adriano juga masih harus menjalani pemulihan karena masalah hamstring.
Reporter : Irfan Fitrat
Redaktur : Mansyur Faqih
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

KORAN MARICA

Blogroll

 
Support : Creating Website | Marica Desa Kayang | Marica Bisa
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. KORAN MARICA DESA KAYANG - All Rights Reserved
Template Design by Marica Desa Kayang Published by KORAN MARICA